follow button

Sabtu, 19 Januari 2013

this is his story

hidup ini emang indah
terutama saat aku menjalani nya di tempat yang indah
di kota sejuta cahaya cinta yang menjadi dambaan setiap orang untuk singgah

gue bukan manusia yang nggak bersyukur dengan semua yang ada di hidup gue
tapi kadang gue bertanya untuk apa setiap hari gue jalani hidup ini
setiap perjuangan yang gue laluin
kalo gue udah tau ini semua akan berakhir dan menyerah pada yang namanya kematian

sampai suatu hari...
keajaiban kecil menjawab semua pertanyaan gue selama lebih dari dua puluh tahun
gue nggak akan pernah lupa
hari biasanya dimana gue temuin topi putih itu
itu adalah detik yang mengubah sejarah hidup gue
selamanya..

gue mulai tahu arti perjuangan sesungguhnya
gue mulai ngerasa takut kehilangan
gue mulai tau tujuan untuk apa gue berjuang
hal biasa yang berawal dari topi putih itu beranama cinta
cinta yang gue tau akanpunya alasan hidup dan bertumbuh setiap kali gue memperjuangkannya

jika kamu adalah putri impianku
kamu akan melihat matahari di menara eiffel
bukan sebagai akhir
melainkan persinggahan sebelum matahari kembali terbit
jika kamu adalah putri impian ku
kamu tidak akan membenci hujan
tapi km akan menikmati berdansa dibawah siraman hujan bersama ku
jika kamu adalah putri impian ku
kamu tidak akan memandang mendung sebagai gelap yang menyedihkan
melainkan pertanda indah turunnya hujan yang akan menyejukan bumi yang kita pijak
dan jika kamu adalah putri impian ku
maka tidak akan ada usia, perbedaan, jarak, bahkan kematian

itu semua tidak akan menghalangi takdir membisikan jalannya
menuntunmu ke arahku
dan aku akam disini menunggu mu

Reno dewanto - Love in Paris - Dimas Anggara