follow button

Jumat, 09 Mei 2014

Bali '14

Halo readers
alhamdulillahirabil allamin kami siswa/siswi kela 12 SMAN 9 Surabaya sudah melewati Ujian Nasional dengan lancar
hari terakhir ujian tepatnya hari Rabu tanggal 16 April 2014 saya dan 7 teman perempuan saya makan siang kita merenungi sekolah yang tidak mengadakan rekreasi perpisahan yap karna tahun ini buRisma (walikota surabaya) melarang seluruh sekolah pergi ke luar kota dengan nama sekolah atas alasan apapun.
kemudian salah seorang teman saya mencetus mengajak pergi ke Bali bareng teman se angkatan 2013-2014 (teman se angkatan yang Bonek bonek sih lebih tepatnya) pada tanggal 18
omg.....
iya gitu pergi ke Bali  H-2 belum nyiapain apapun ?
bahkan H-6jam kita belum dapet mobil sewaan

ok
saya dan 7 teman perempuan saya tadi (sebut saja multichat) AKHIRNYA berangkat ke Bali bareng temen2 bonek seangkatan (di dominasi anak IPS sih) iya dari jaman dulu kan IPS emang bonek wkwk
kita naik 4 mobil dan disupir sendiri Looooh, kita nggak sewa supir
anyway kita hanya dipungut biaya sebesar 300k loh ke Bali selama 5 hari ini (include Hotel,Sewa mobil, penyebrangan, makan, dan beberapa hiburan lain HEHE) itu semua karna kita dapet sponsor hehe
terimakasih buat teman kami Firdaus (aka OMaldy) yang mau menyeponsori liburan bali'14 kita ini ya om.
:3

setelah berliburrrrrr bebas disana selama lima hari belum puas sihh sebenernya tapi uang sangunya sudah habis jadi ya harus balik hehe
intinya
liburan Bali'14 ini adalah liburan yang amat sangat :
amatir
duadakan
bonek
menyenangkan
mengharukan
mengesankan
meneganggkan
unforgotableee
indah
etc

entah ini postingan yang gak jelas karena saya tidak memaparkan kisah liburan saya selama disana
but i really realize
saya nggak sangghup nulis nya hahahahaha
memeperkan segitu banyak kejadian
tapi dun worry saya sudah ngedit video dokumentasi selama disana, ya beberapa klip klip yang gajelas dipaksa digabung jadi cover "Summer paradise"
oke
thankyou for reading and enjoy the video *mwah*