follow button

Selasa, 19 Juli 2016

Dari temanku untuk sahabatku

Temanku = laki-laki
Sahabatku = perempuan

Mereka saling berjuang di dalam sebuah hubungan yang belum tentu semua orang sanggup menjalani nya . ada-pun, aku yakin tidak akan sejauh mereka

aku juga tidak tahu siapa disini yang hebat. tapi kurasa tidak ada hubungan yang akan terus berjalan jika tidak ada kata "saling"

Kini kami sudah berusia 20 tahun. si laki-laki membuat sebuah tulisan yang berisi pernyataan tentang hal hal yang ia rasakan pada perempuan nya
dan sedikit banyak aku setuju pada tulisan tangannya

sekali lagi ini bukan tentang aku dan oleh aku


20 Fakta yang aku temukan usai kau berusia 20 tahun

Masih sedikit yang ku ketahui tentang kau yang barangkali aku sadari setelah

usiamu menjelang 20. Bisa saja tulisan ini salah ataupun kau baru

menyadarinya. Coret saja jika itu tidak sesuai denganmu. Kau akan menemukan

ironi , bualan maupun doa di sini. Ambil yang baik , lanjutkan hidupmu dan

berdoalah.

1. Kau lahir 8 juli , Saat kau baca ini pasti umur mu sudah 20 tahun.

2. Kau adalah orang yang feminis dan kadang kau bukan feminis.

3. Kadang tampil Out of The box menjadi pilihanmu.

4. Mood swinger , Orang yang dekat dengan mu pasti tau bagaimana

moodmu.

5. Kau pasti pernah tidak peduli , menganggap beberapa orang tak

ada.

6. Kadang kau meniru orang lain. Ucapan , gaya dan tingkah laku yg

ada disekitarmu dan itu bukan dirimu.

7. Naif , baik dan bersahabat. Itu pasti anggapan orang pertama kali

melihatmu.

8. Kau suka tidur dan kadang kau susah tidur. Kau pun kadang suka

tidur di motor entah berapa kali kau benturkan kepalamu ke

kepalaku.

9. Kau mempunyai mata cokelat , ku suka memandangnya. Mungkin

bisa saja aku tertarik dengan wanita bermata cokelat.

10. Ada tahi lalat di di atas alismu , membuatmu lebih manis. Tapi

wanita yang bersama ku dulu juga mempunyainya.

11. Rambut mu yang indah pernah berponi , kau kuncir ketika

basket , kau tutupi kerudung , kau potong pendek untuk tampil beda

dan kau warnai untuk hal yang kekinian. Tapi favortiku ketika kau

kepang rambutmu.

12. Kau bisa memutar lidahmu kapan pun.

13. Di lutut mu ada bekas luka yang lucu dan manis.

14. Kamu tidak suka bunga dan boneka.

15. Kamu suka (ber)foto dan fashion.

16. Kau makan sangat pelan – pelan dan kadang tidak habis.

Saranku lebih baik memilih pasangan yang bersedia menghabiskan

makananmu. Jika tidak mau buang saja ( Pasangan mu / Makanan

mu )

17. Suka merendahkan dirimu sendiri. Itu baik tapi jangan

berlebihan.

18. Ku pastikan kau lebih suka mewarnai ataupun menggambar

daripada membaca ataupun menulis.

19. Kamu suka perjalanan ( berbelanja) tapi kau tak suka

berjalan.

20. Kau tidak suka dibentak , lebih baik aku kau bentak karena

berbicara pelan dengan mu daripada harus membentakmu.

Tapi mungkin aku salah. Mungkin kau , kamu bukan dirimu. Aku tak pernah

mengerti dirimu.



note; sahabat, semoga setelah km membaca ini kamu bisa menyimpulkan seberapa besar km memiliki ruang di hatinya