follow button

Jumat, 02 Maret 2018

Puberty bersama kosmetik 90an

Puberty bersama kosmetik 90an

Malam ini,
aku nulis blog ini sambil melakakukan rutinitas yang anak jaman sekarang bilang nya "Skincare Routine"

setiap habis pulang ber aktivitas
sebelum naikin kaki ke kasur, aku harus banget2 :

Bersihin muka dari makeup & debu pake "Milk cleanser Viva"
kalo kata beauty blogger bioderma yg paling ampuh, hedehh nggak juga.
1 bioderma bisa dapet 10 lebihh viva milk cleanser loh. hahaha

Harga 8.000



Maskeran pake "Viva Face Mask Bengkuang" + dicampur "Viva Air mawar"
ini setelah bilas langsung keliatan banget hasilnya wajah lebih cerah, dan aluss (kalo jaman skrg sih bilangnya 'pore less')

Hasil gambar untuk viva face mask
maskernya harga 4k bisa berkali2 pakai

Hasil gambar untuk viva air mawar
dan air mawar nya 5k , sebenernya air bersih biasa juga bisa



Cuci muka pake "sabun pepaya by RDL"
sabun ini agak keras sih jd buat yg kulit sensitif / berjerawat aku takut untuk nyaranin pakai sabun ini, kecuali emang km penasaran

tapi asliii ini lifesaver aku banget, sehari aku nggak pake dia bener2 kusem, cepet minyakan, dan orang bakal notice kalo aku lebih item dari biasanya (iya emang se lebay itu efek nya di aku)

DAN kalo kalian mau beli sabun ini pastikan harus yg ORI/SUPER apalah itu
kalo dari kemasan aku rada bingung bedain, pokonya cium ajadeh dari luar kemasan.
kalo yg asli bau pepaya nya kuat banget, bener2 seger
kalo yg palsu gak seberapa wangi, bahkan sometimes bau obat
dan yang ori harganya jelas di atas 20.000 ya
di tempat aku beli biasanya 25.000
jadi kalo 10/15rb ku pastikan 85% palsu deh

Terakhir untuk seger2 an , karna habis maskeran&cucmuka pasti kulit keset abis.
jadi pakai "Viva face tonic"
meskipun fungsi nya juga bukan itu aja


Harga 8.000


Kalo ga ngelakuin ritual itu sebelum tidur rasanya muka tuh lengkett banget. dan bangun2 pasti eye bag ku item,minyak dimana2, bibir juga item, dan muncul jerawatt meskipun aku diemin jg bakal kempes

Ohya satu lagi kosmetik 90an yang 'bukan skincare' , adalah :

Bedak marcks . dulu sih pake yg kemasan lama (kiri)
baru setelah mereka launch packaging yg lebih elegan (even tetep murahh) aku pake yg baru deh, krn lebih gampang di bawa2 (dan kalo habis bisa isi ulang dari yg kemasan lama, yaampun cinta bangett)

Harga kemasan lama 17.000
Harga kemasan baru 29.000
aku pake shade : Invisible


wuahh setelah bertahun2 pake prodak2 di atas ,baru malam ini aku realized kalo semua skincare yg nempel di muka aku, yang berhasil merubah ke-ugly-an ku waktu masih sekolah, semua nya produk 90an rekomendasi dari ibu ku :(((

ya meskipun kalian ber anggapan "emang skrg udah ga ugly?"
tapi aku amat sangatt bersyukur dengan puberty ku yang (aku rasa berhasil) dan murah meriah ini
bisa bandingkan sendiri foto 2012 pake kamera SLR
dan 2017 pake kamera depam handphone




disini aku cuma mau membagi pengalaman sekaligus review, karna nggak semua prodak2 yg beauty blogger bilang bagus juga ampuh di kamu
bisa aja ampuh tapi ternyata ke ampuh an nya berbanding lurus dengan prodak lokal yg murah2 itu.
dan sedihnya kalian spend money berkali2 lipat untuk hasil yang sama

tapi...
semua orang punya stadart masing2
tentu produk yang pricey mempunyai manfaat yg lebih banyak dalam 1produk daripada produk yg murah

produk mahal juga memiliki varian yg lebih banyak. misal masker freeman nih dia punya masing2 untuk setiap masalah kulit.
kalo punya viva ya cuma berdasarkan jenis kulit (normal/kering/oily)

semoga bermanfaat ya...
kalo kalian masih pake produk 90an di era "youtube for makeup tutorial" ini
komen di bawah dong 😝