follow button

Jumat, 28 Desember 2012

meskipun aku tau

entah apa yang ada di pikiran mu
apa semua kata manismu padaku hanya kegiatan mengisi waktu luang saat tiada seorang pun di dekatmu
apa semua perhatian mu padaku hanya aku yang mengartikannya secara berlebihan
apa mungkin setiap pesan manis mu yang masuk setiap hari di daftar chat ku hanya sugesti supaya aku lupa bagaimana caranya memahami mana yang sungguh dan mana yang kebahagiaan sesaat

jika aku bisa memilih..
aku ingin bisa memilih pada siapa aku akan jatuh cinta
namun semua terjadi begitu saja
tiba tiba kamu memenuhi sudut-sudut terpencil di otaku
dan ruang ruang dihatiku

tidak penting bagiku
seberapa banyak orang mengatakan aku harus segera melupakan mu
tidak penting bagiku
seberapa banyak tingkahmu yang mungkin akan membuatku benci padamu
tidak penting bagiku
akankah sedikit saja inisial ku ada di bagian tersempit di hatimu

cinta bukan tentang siapa yang berhasil memiliki
tapi cinta adalah tentang siapa yang bisa bertahan lebih lama tanpa mengeluh walaupun tau tak berbalas
cinta bukan tentang merubah orang yang kamu cintai menjadi seperti yg kamu inginkan
tapi cinta adalah tentang menerima bagaimanapun keadaan orang yg kamu cintai
cinta bukan tentang mereka yang selalu bersama
tapi cinta adalah tentang mereka yang terpisah tapi dengan kadar rindu yang sama

mencintai seseorang itu memberikan kekuasaan kepada orang lain untuk mematahkan hati kita sekaligus memberi kepercayaan kepada orang lain untuk tidak mematahkan hati kita