follow button

Sabtu, 29 Desember 2012

sepi ditengah keramaian

ada saatnya kita pasti merasakan hal itu
saat semua, mereka yang selalu bersama kita tiba2 hilang entah karna alasan apa
saat orang2 yng biasa memperlakukan kita secara istimewa membuat kita merasa tidak berarti
saat semua yang kita sayang membicarakan kita tanpa kita mengetahuinya
saat mereka yang biasa menciptakan senyum di wajah kita tiba2 mebuat kita merasa sendiri
saat waktu merangkak dengan cepat dan menghapus KITA yang sempat indah
saat waktu menumbuhkan perpisahan dan memupuk kegelisahan

hari hari pun terasa hambar
saat detik dan menit terlewat tanpa teka-teki yang biasa membuat ku penasaran
mungkin sekejap semua terlihat tak ada yang berbeda namun diantara aku dan kamu tak bisa memungkiri bahwa semua tak seindah dulu
aku seakan tau bahwa di hari-hari yang akan kulewati akan terasa begitu saja tanpa ada yang istimewa
aku merasa sedang berada di dalam jurang yang gelap,dan kamu dan mereka berada diatas puncak dengan tawa
tak ada yang bisa kulakukan didalam jurang yang gelap ini

namun yang aku bisa hanyalah
diam dan menunggu tanganmu meneriap tanganku menggenggam dan menarik ku untuk kembali lagi ke puncak bersama mereka
menunggu ?
kamu saja enggan mengetahui aku berada di dalam sini apalagi akan meneriap tanganku dan membawa ku kembali seperti dulu

aku sulit memahami kenyataan bahwa kamu tak lagi berada di dunia ku
aku semakin tak bisa menerima keadan yang semakin menyudutkan ku
aku merasa asing dengan semua yang telah bebalik kini
akhirnya aku sadar bahwa hari hariku yang dulu jauh lebih manis dan berwarna

ada yang berbeda
semua terasa kurang, aku yang terbisa melalui hari2 ku dengan sosokmu
kini harus menjalani setiap detik tanpa kamu dan mereka

tak banyak yang ingin aku ulaskan tentang ini
aku tidak berjanji tidak akan meneteskan air mata
karna aku hanya akan mengingat satu hal 

ketika semua menjauhsaat itulah Tuhan sedang memeluk kita :)