follow button

Jumat, 28 Desember 2012

MFS goes to Bromo

Liburan akhir semester satu ini punya satu mimpi yaituu
pergi ketempat yang bisa ngeluarin asep pas aku nafas tentunya sama temen2 deket aku :D

Hari senin malem tanggal 24 Desember 2012 tiba tiba dikabarin kalo temen2 pada planing ke Bromo
dan itu wow bangett
aku : "berangkat kapan ?"
jawab : besok malem jam 11
aku :  :0

akhirnya dengan segala usaha nyepik mama supaya di ijinin
kepikiran bilang "naik mobil kok ma dianterin mamanya Sri(sebut saja) trus setelah nyampe sana ketamuan sama anak-anak"
cuman dapet flat respon dari mama. tapi aku anggep jawaban itu "Boleh"

besoknya hari selasa 25 des 2012 pukul 7PM pas mama lagi keluar sama mbak dengan segala kenekatan akhirnya berangkat jugaaa :)))

kita ngumpull di bamboo
awalnya ada sedikit gangguan karena ada 2 temen kita yang ng sugesti kita supaya kita nggak berangkat karna dia dapet feeling buruk dari orangtua nya
tapii
setelah dipikir pikir ngga mungkin juga kita balik kerumah masing2
apa kata ortu kita-__- ketahuan dong kalo boong
trus bismillah bismillah kita memutuskan untuk YES budal tok!!

kita melingkar dan berdoa berdoa bareng 11PM tepat kita tancap gas
naik motor broo
seruuu bangettt sumpah
dengan medan yang membahana
tengah malam
naik motor

alhamdulillah kita nyampek dengan selamat di Probolinggo
nahh pas mau masuk desa menuju Gunung Bromo ituutuh
Guiilaaa
sebelah kiri jurang sebelah kanan arus berlawanan
dan kita (9 motor,17 orang) cuman ngandelin penerangan lampu sepeda motor sama klakson supaya yg dari arah berlawanan tau kalo ada rombongan motor disini
cewek cewek yang dibonceng nih tugasnya teriak teriak supaya temen2 yang dibelakang tau ada tikungan,belokan ke kanan,belokan ke kiri
karna sempit dan gelap bangett
"Nikungggg nikungg!!" "kanannn kanann" "mobill mobilll minggirrr!" "juranggg jurangg" ssshhh sumpah nantang agrenalin buangett

syukur alhamdulillah kita nyampek di padang pasir Bromo selamatt
kita kedinginannn dan kita ngangetin badan temen satu sama lainn :") 

dengan pelukan

Kita tunggu terang dan kita mau mendaki gunung ヽ(`∀´)ノ

Keliatannya sih deket :)) pas kita coba naik
njrittt serasa anak futsal yang lagi di fisik
dengan segala nafsu kita pingin liat kawah Bromo sampai juga diatas yeyy
kita take pict kita tiduran di pasir2 kita guyonan pokonya have fun banget lah






senyum maksa pas kedinginan. hehe




trus kita turun
semua pada jalan cuman aku yang naik kuda xoxo  ヘ(^_^ヘ) (ノ^_^)ノ

setelah puas main2 itu kita say babay to gunung bromo, kawah, matahari, kuda , edelweis karna takut pulangnya kesorean
diperjalanan pulang gatau ini capek campur ngantuk aku tidur di pundak setiap orang yang bonceng aku -___-
yaampun maaf banget ya aku tau tidurku gaada manis manisnya dan sangat merepotkan
makasi banget (っ∩_∩)っ ♥

Perjalanan pulang yang sangaatttt panjanggggg
nyampe juga di Surabaya

baru buka pintu rumah udah di cegat sama mamsky "beranii beranii nya boong.. iya kalo mainnya ke sidoarjo! nahh ini Bromoo!" yahh aku cuman bisa ndengerin deh emang aku yang salah
gatau deh ketauhan boong nya dari mana..


Beberapa jam berselang mamsky marah2 akhirnya dia sudah melupakan kesalahan besarku itu dan sampe sekarang masih kebayang2 seneng nya Trip ke Bromo ituu (´⌣`ʃƪ)
rasanya pingin ngulangin ngulangin ngulangin!!

terimakasih banyakkk untuk kalian semua teman teman
terimakasih pengalaman indahnya
terimakasih sudah melukis senyum di wajahku
terimakasih sudah mengisi satu posting untuk blog ku
terimakasih terimakasih sebesar2 nya mwaahhhhhh ƪ(‾ε‾)ʃ ƪ(ˇ▿ˇ)ʃ ƪ(‾ε‾“)ʃ ▹(ˇ⌣ˇ)◃ ƪ(˘ε˘")ʃ