follow button

Sabtu, 03 Januari 2015

Happy New Year 2015

haiii readers ini postingan pertama saya ditahun 2015
dan ini postingan ke 4 saya tentang tahun baru yeayy
tahun baru ini saya rayakan persis seperti tahun baru lalu (happy new year 2014)

bedanyaaaa...

saya dan pemilik tas berisi ikan bandeng itu. dulu. masih sebatas teman
sekarang kami sudah menjalin hubungan ecieeee mut hahahaha
yaya tahun baru yang sama dan seharusnya membosankan jadi tidak terasa membosankan lagi karna dy yang begitu menyenangkan haha. terimakasih banyak ya ruz

itu kabar gembiranya
selain itu new year's party 2015 saya punya horrible story juga :(
jadi saya tidak sengaja mencelakai (jatuh dan pecah) iphone teman saya
jadi mau ga mau bulan Januari ini harus bener bener berHEMAT :(
belajar nyelesai in masalah sendiri tanpa minta bantuan ortu

hmmm ya semoga masalah di awal tahun 2015 ini membukakan pintu penuh keberuntungan sepanjang tahun 2015. aminn

sudah jadi tradisi orang Indonesia menulis resolusi setiap tahun baru
padahal isi resolusi nya adalah resolusi tahun lalu yang belum ter realisasikan hahaha dasar

untuk saya pribadi
tidak ada target atau resolusi khusus di tahun 2015 ini
hanya ingin menyelesaikan masalah masalah di tahun 2014 yang belum selesai semoga lekas selesai di tahun 2015
juga yang terpenting sukses dalam pendidikan
secara keseluruhan ingin improve menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun 2014

Sekali lagi selamat tahun baru 2015
apapun harapan kalian yang sedang membaca postingan ini akan saya bantu amin-kan
amin amin yarabbalallamin